Wednesday, February 9, 2011

Definisi Proses Bisnis

Definisi  Proses Bisnis


Proses Bisnis,untuk mengetahui definisinya saya urai terlebih dahulu kata Proses Bisnis ini sendiri,yang terdiri dari kata proses dan bisnis.
Proses dapat diartikan sebagai suatu kegiatan untuk menghasilkan  atau membentuk sesuatu,yang telah didesign sebelumnya,dengan tindakan mulai dari masukan,kemudian menambahkan nilai yang akhirnya untuk mendapatkan keluaran yang diinginkan, proses juga memiliki batas mulai dan batas akhir (temporary) yang jelas,memiliki keluaran yang yang telah didefinisikan dengan jelas.
            Bisnis dapat diartikan sebagai suatu aktivitas atau kegiatan yang menghasilkan keuntungan, dengan cara memberikan sebuah layanan, baik barang maupun jasa untuk konsumen.
              jadi Proses Bisnis ini memiliki definisi sebagai suatu kegiatan yang dilakukan oleh manusia atau sistem,baik diluar maupun didalam sebuah organisasi, untuk mencapai tujuan yang sudah ditetapkan sebelumnya,untuk meraih keuntungan.
           

4 comments:

  1. wah gan.. kren ni postingnya..... lumayan buat tugas Bu shanti.... izin copast yc...!! Makasih gan..

    ReplyDelete
  2. sory gan.. lw menurut ane judul postingnya kurang tepat.. sepengetahuan ane sc literatur itu sumber or tuntunan... jadi, saran ane mh pake judul definisi proses bisnis aja...

    Blog agan ni literatur bagi ane ngerjain tugas.. Makasih gan...

    ReplyDelete
  3. siph...siph...iyah..emang agak kerasa aneh sama judulnya...hehe...terimakasih gan...

    ReplyDelete

Adsense